Beasiswa Bisnis dari Kampus Australia, Nih!

Foto: shutterstock
BPUI ,TERTARIK melanjutkan studi bisnis di Australia? Kampus ini membuka program beasiswa S-2 yang bisa kamu daftar.
University of Technology Sydney (UTS) mengalokasikan satu beasiswa untuk pelajar internasional yang tertarik menempuh studi MBA di sana. Selama setahun, penerima beasiswa akan mendapatkan bantuan biaya studi senilai 5.000 dolar Australia. Jumlah ini akan dikurangi dari total uang kuliah yang harus dibayar pada semester kedua.
Persyaratan utama pendaftaran adalah memiliki gelar S-1 yang diakui UTS dan memenuhi persyaratan masuk kuliah pascasarjana di kampus tersebut. Selain itu, pendaftar harus sudah terdaftar sebagai mahasiswa Business Administrarion (MBA) UTS. Pendaftar juga harus memiliki prestasi akademis baik.
Peminat memiliki waktu hingga 31 Agustus untuk mendaftar secara online. Siapkan pernyataan tertulis dengan menjawab pertanyaan berikut ini:
- Apa yang memengaruhi keputusan Anda untuk mengambil program MBA di UTS?;
- Deskripsikan motivasi Anda untuk sukses dalam program MBA di UTS; dan
- Jelaskan aspirasi karier dan rencana pendidikan Anda untuk mencapainya.
Semua teks ditulis sepanjang maksimal 300 kata. Jangan gunakan format khusus seperti penomoran.
Penyeleksian kandidat penerima beasiswa akan dilakukan dengan berdasarkan pada kualifikasi akademis sesuai standar program MBA di UTS. Panitia seleksi juga akan mempertimbangkan motivasi pelamar untuk sukses di program MBA di UTS, seperti terlihat dari lamaran beasiswanya.
Hasil seleksi akan diumumkan awal September. Jika berminat, informasi lengkap bisa disimak di laman UTS.
Sumber : okezone