Guru Les Privat Persiapan Ujian Nasional 2016 di Jakarta ,Depok ,Bekasi ,Tangerang

BPUI ,Bimbel les privat BPUI profesional telah membuka pendaftaran untuk les privat persiapan ujian nasional 2016 untuk tingkat sekolah dasar ( SD ) ,sekolah menengah pertama ( SMP ) ,dan sekolah menengah atas ( SMA ). Program les privat bersama kami membuat program belajar putra-putri anda lebih fokus dan terarah dengan target nilai yang terbaik. Program les privat persiapan ujian nasional terdiri dari program regular dan program intensif ,masing-masing program memiliki keunggulan yang sesuai dengan kebutuhan belajar putra-putri anda.
Guru les privat kami menjangkau wilayah Jakarta Selatan ,Jakarta Timur ,Jakarta Pusat ,Depok ,Tangerang , Bekasi khususnya dan umumnya wilayah Jabodetabek sekitarnya.Jangkauan wilayah les privat yang cukup luas yang merespon keinginan orang tua siswa disekitar Jabodetabek untuk dapat terlayani dengan baik dan memberikan prestasi terbaik untuk putra-putri anda.
Adapun guru privat kami memiliki kualitas yang terbaik yaitu terdiri dari lulusan S2 ,S1 ,dan mahasiswa UI terbaik yang berpengalaman ,profesional ,ramah ,dan mengerti kesulitan belajar dari putra-putri anda.
Guru les privat kami telah melalui seleksi yang ketat sehingga guru les privat kami telah teruji dan dapat dipertanggung jawabkan kualitas dan prestasinya.

Layanan guru les privat untuk putra-putri anda memiliki tata tertib yang harus dipatuhi oleh siswa ,antara lain : - Siswa harus mematuhi jadwal yang telah disepakati bersama
- Les privat hanya untuk seorang siswa dan jika lebih maksimal 3 anak yang dihitung biaya paket kelompok
- Lama belajar setiap sesi 1,5 jam atau 90 menit
- Jika lama belajar Lebih atau sama dengan 2 jam maka dihitung 2 sesi atau 2 kali pertemuan
- Biaya program regular setiap akhir bulan setelah diakumulasikan
- Program regular tidak mendapat buku panduan atau diktat/modul
- Program Intensif biaya dihitung paket dan dibayar 50% diawal
- Program Intensif akan mendapat buku panduan atau diktat/modul
- Biaya les privat adalah biaya sesi + biaya transfortasi
- Bila siswa merasa tidak cocok dengan tutor/pengajar bisa mengusulkan untuk diganti mak 3x pergantian
- Biaya yang masuk tidak dapat dikembalikan
- Jika tutor telah datang ternyata siswa tidak ada ditempat tampa konfirmasi terlebih dahulu maka dihitung 1x
Demikian sebagian tata tertib siswa yang harus dipatuhi untuk selanjutnya peraturan kami dapat dilihat " peraturan/tata tertib bimbel bpui "
Labels : guru les privat , les privat di jakarta , les privat di depok , guru privat sd , guru privat smp , guru privat sma , guru privat matematika , guru privat bahasa , guru privat ui , karantina ui , supercamp ui , super intensif simak ui sbmptn , les privat un