Indonesia Leadership Camp 2011 Digelar di UI


Les Privat bpUI - Universitas Indonesia (UI) menggelar Indonesia Leadership Camp 2011. Acara ini akan diikuti 125 mahasiswa dari 40 perguruan tinggi di Indonesia,3-6 Oktober 2011.
Pembukaan acara dilakukan di Senin (3/10/201) pukul 09.00 di Balai Sidang UI, Kampus Depok, Jawa Barat. Pembukaan acara Indonesia Leadership Camp (ILC) dilakukan Rektor UI, Prof Gumilar R Somantri.
Informasi yang diterima Kompas, Jumat (30/9/2011) malam ini dari Kepala Kantor Komunikasi UI Vishnu Juwono melalui surat elektronik, menyebutkan, ILC merupakan program pembinaan kepemimpinan dan kewirausahaan sosial di kalangan mahasiswa. Selama kegiatan yang berlangsung lima hari itu, peserta kemping di lingkungan kampus UI, Depok.

Beberapa perguruan tinggi yang dipastikan mengikuti ILC 2011 di antaranya Universitas Syiah Kuala (Banda Aceh), Universitas Andalas (Padang), Universitas Mulawarman (Samarinda), Universitas Gadjah Mada (Yogyakarta), Intitut Teknologi Bandung (Bandung), Universitas Udayana (Denpasar), dan Universitas Cendrawasih (Jayapura).
Panitia mengharapkan, kegiatan ILC dapat memberikan solusi krisis kepemimpinan muda di Indonesia.