UI Kukuhkan 2 Guru Besar Kedokteran Anak

Les Privat bpUI- Universitas Indonesia, Sabtu (10/9/2011) pagi, mengukuhkan dua guru besar kedokteran anak pada Fakultas Kedokteran.
Sidang dipimpin oleh Rektor UI Prof Dr der Soz Gumilar Kartasasmita di aula Fakultas Kedokteran UI Kampus Salemba, Jakarta.
Pidato pengukuhan pertama dilakukan Prof Dr dr Jose Rizal Latief Batubara SpA (K) berjudul Monitoring Pertumbuhan Anak, Suatu Upaya untuk Meningkatkan Kesejahteraan Anak. Jose kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat, 21 Januari 1952.

Pidato pengukuhan kedua disampaikan Prof Dr dr Bambang Supriyatno SpA (K) berjudul Obstructive Sleep Apnea Syndrome pada Anak: Ikhtisar Perkembangan Mutakhir. Bambang kelahiran Jakarta 22 November 1960.
Sidang pengukuhan guru besar ini diikuti secara terbuka oleh kerabat, kolega, dan sanak saudara Jose dan Bambang. Ruang aula sampai tidak mampu menampung hadirin, sehingga panitia menyediakan kursi di ruang lobi dan menyediakan  dua televisi layar datar.
Namun sayang, kualitas sound system yang diperdengarkan di lobi tidak bagus. Pidato dan pembicaraan selama di ruang sidang tidak terdengar dengan jelas.

Postingan Populer


.
.

Mengapa Menggunakan Jasa Kami ?

Karena Kami Sudah Berpengalaman Lebih dari Duapuluh Tahun, Dan Telah Banyak Siswa Menggapai Prestasi.

Guru Privat Kami Profesional, Berpengalaman& Ontime

Karena Kami Menjunjung Tinggi Kredibilitas, untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap siswa, agar terciptanya suatu kepercayaan.

,